About Course
Keterangan Kursus:
Kursus ini dirancang khusus untuk staf kunci dalam organisasi yang ingin memahami bagaimana merancang strategi pengembangan kepemimpinan – yang secara jelas merupakan strategi pengembangan tenaga kerja yang paling umum dalam bisnis.
Tujuan Kursus:
- Merefleksikan sifat dasar kelompok dan mengapa berbagai hal terjadi di tempat kerja
- Mengidentifikasi peran Anda sendiri dalam apa yang sedang terjadi
- Mengembangkan wawasan
- Membangun kesadaran diri dan kesadaran orang lain
- Mengeksplorasi bagaimana Anda menggunakan otoritas, kekuasaan, dan pengaruh Anda di tempat kerja
- Menunjukkan refleksi diri sebagai alat untuk mewujudkan potensi Anda
- Memperbaiki kecemasan & stres dan mengembangkan ketegasan Anda
Outline Kursus:
- Mempersiapkan pembuatan program pengembangan kepemimpinan
- Kerangka Kerja Kompetensi Kepemimpinan – Mengidentifikasi kebutuhan
- Merancang dan mengintegrasikan Kerangka Kerja Kompetensi Kepemimpinan
- Membangun program pengembangan kepemimpinan
- Mempertimbangkan penerapan AI
- Menerapkan strategi pengembangan kepemimpinan yang dirancang
- Mengukur hasil program
- Menanamkan pengembangan kepemimpinan dalam organisasi
Student Ratings & Reviews
No Review Yet