Designing and Implementing a Leadership Development Strategy

Wishlist Share
Share Course
Page Link
Share On Social Media

About Course

Keterangan Kursus:

Kursus ini dirancang khusus untuk staf kunci dalam organisasi yang ingin memahami bagaimana merancang strategi pengembangan kepemimpinan – yang secara jelas merupakan strategi pengembangan tenaga kerja yang paling umum dalam bisnis.

Tujuan Kursus:

  • Merefleksikan sifat dasar kelompok dan mengapa berbagai hal terjadi di tempat kerja
  • Mengidentifikasi peran Anda sendiri dalam apa yang sedang terjadi
  • Mengembangkan wawasan
  • Membangun kesadaran diri dan kesadaran orang lain
  • Mengeksplorasi bagaimana Anda menggunakan otoritas, kekuasaan, dan pengaruh Anda di tempat kerja
  • Menunjukkan refleksi diri sebagai alat untuk mewujudkan potensi Anda
  • Memperbaiki kecemasan & stres dan mengembangkan ketegasan Anda

Outline Kursus:

  • Mempersiapkan pembuatan program pengembangan kepemimpinan
  • Kerangka Kerja Kompetensi Kepemimpinan – Mengidentifikasi kebutuhan
  • Merancang dan mengintegrasikan Kerangka Kerja Kompetensi Kepemimpinan
  • Membangun program pengembangan kepemimpinan
  • Mempertimbangkan penerapan AI
  • Menerapkan strategi pengembangan kepemimpinan yang dirancang
  • Mengukur hasil program
  • Menanamkan pengembangan kepemimpinan dalam organisasi
Show More

Student Ratings & Reviews

No Review Yet
No Review Yet
id_ID